Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

FIQIH IBADAH (TERJEMAH DURARUL BAHIYYAH)

FIQIH IBADAH

TERJEMAH DURARUL BAHIYYAH

Oleh: Sayyid Abubakar bin Muhammad Syatha' Ad-Dimyathi Asy-Syafi'i

Penterjemah: Achmad Sunarto

Penerbit: Mutiara Ilmu

Harga: Rp. 15.000,-

Mempelajari ilmu fiqih wajib bagi setiap muslim dan muslimah dimanapun ia berada. Karena ilmu fiqih merupakan ilmu dasar bagi setiap muslim dalam menjalankan ajaran-ajaran agama, baik dalam ibadah wajib maupun ibadah yang sunnah.

Semenjak kecil kita selalu diajarkan oleh rang tua kita untuk selalu menerapkan malan-amalan dalam Agama Islam, baik yang bersifat wajib maupun sunnah. Ketika memasuki usia sekolah, disekolah pun kita selalu diajari oleh guru kita tentang hal-hal yang berkaitan dengan ketauhidan dan ilmu fiqih serta akhlak dalam Islam.

Fenomenanya adalah semua itu hanyalah sekedar formalitas saja dan kurang mendapatkan perhatian khusus. Dampak nyata yang dapat kita rasakan dari semua itu adalah banyaknya orang mengaku beragama Islam, namun mereka tidak pernah menjalankan kewajiban nya sebagai seorang muslim. Adapun orang yang sudah menjalankan kewajibannya sebagai seorang muslim namun dalam pengamalannya sangat jauh dari kesempurnaan, bahkan mereka mengerjakannya hanyalah asal-asalan saja.

Kitab ini merupakan kitab yang membahas berbagai macam pengetahuan yang perlu dipelajari dan diamalkan tentang tuntunan dalam melaksanakan kewajiban kita sebagai muslim.

Semoga dengan 'kehadiran' kitab ini mampu 'menuntun' Anda dalam meraih cinta dan kerindhaan Allah swt.

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...