Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

Fiqih Kange; Sumber Rujukan Problematika Fiqih (2 Jilid)

Fiqih Kange; Sumber Rujukan Problematika Fiqih (2 Jilid)

Penyusun: Kodifikasi Angkatan Enam Belas (Kange 2016)

Penerbit: Lirboyo Press

Harga: Rp. 150.000,-

Buku ini layak dimiliki sebagai pegangan sehari-hari atau pun menjadi bekal saat berdakwah di tengah masyarakat. Sebab, pembahasan dalam buku ini tidak hanya mencakup berbagai masalah fiqih yang sering bersinggungan dengan berbagai isu-isu kontemporer yang berkembang di tengah masyarakat.
KH. M. Anwar Manshur
Pengasuh PP Lirboyo

Kehadiran karya santri Lirboyo Mutakhorrijin 2016 yang berjudul "Fiqih Kange, SUmber Rujukan Problematika Fiqih", semoga dapat menjadi pemacu kembali semangat umat Islam agar terus menggeluti khasanah keilmuan ulama-ulama salaf.
Habib Novel bin Muhammad Alaydrus
Penulis dan pimpinan Majelis Ar-Raudhah Surakarta

Terbitnya buku "Fiqih Kange, SUmber Rujukan Problematika Fiqih" adalah salah satu bentuk ikhtiyar dari pesantren, untuk lebih memudahkan masyarakat dalam memahami ilmu ini. Buku ini disusun dengan sistem tanya jawab disertai dengan dasar pengambilan dari kitab-kitab yang mu'tabar dan telah diolah dengan rapi dan sistematis.
KH. Miftahul Akhyar
Wakil Rois 'Am PBNU

Fiqih merupakan khazanah keilmuan kebanggaan umat Islam. Dalam hal ini pondok pesantren adalah lembaga pendidikan yang paling getol dan berdiri di garda terdepan melestarikan turats para ulama salaf. Kajian Fiqih di pesantren tidak hanya mandeg pada tataran teks. Fiqih yang berarti pemahaman, mengharuskan adanya dialektika dinamis antara teks dan konteks.

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...