Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

KUMPULAN MAULID; Terjemah Majmuah al-Mawalid wa al-Adaiyah

KUMPULAN MAULID

Terjemah Majmuah al-Mawalid wa al-Adaiyah

Maulid Syarf Anam, Maulid Barzanji Natsr, Maulid Barzanji Nazhm, Qasidah Al-Burdah, Aqidatul Awam, Ratib Al-Haddad, Talqin mayit, Doa Nisfu Sya'ban, Maulid Diba'

Oleh: Imam Zainal Abidin Jafar al-Madani

Penerbit: Keira

Harga: Rp. 140.000,-

Tebal : 519 hal.

Tujuan kitab maulid dibuat adalah untuk meningkatkan cinta kepada Rasulullah Saw. Buku ini adalah sebuah bacaan karya sejarah Manusia yang sempurna, yaitu Nabi Muhammad Saw. yang berisi tentang prosa dan puisi. Periwayatan hidup Nabi Muhammad Saw. seperti rangkaian kisah kelahiran beliau.

Buku Kumpulan Maulid adalah salah satu dari kitab maulid yang sudah dikenal luas oleh para kaum Muslimin di dunia. Isinya merupakan intisari dari Sejarah Nabi yang meliputi perintah menjadi Rasul, akhlaq, peperangan, hijrah, hingga wafatnya.

Banyak hal yang ada dalam buku ini, seperti kesempurnaan akhlak dan lain-lain. Bahasa-bahasa puitis dalam pengisahan sejarah nabi. Bagi yang faham kaidah bahasa Arab, ia akan memahami betul tiap kata per kata, bait per bait yang berisi tentang Kesempurnaan akhlak sosok Sayyidina Muhammad.

Sebagaimana pembaca ketahui banyak dijumpai dalam buku ini sebutan Rasulullah Saw dalam sapaan-sapaan bahasa agung, seperti Wahai Engkau Sang Mentari, Wahai Engkau Sang Rebulan, Wahai Engkau Cahaya di atas Cahaya. Dan sebagainya.

Buku ini bukan hanya sekadar karangan yang untuk menjadi bacaan semata, melainkan kumpulan gubahan kata-kata yang mampu membangkitkan kesadaran kecintaan kita pada Sayyidina Muhammad SAW.

Artikel Terkait:

1 comment:

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...