Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
Pin BB : 73E49DB5
e-mail: r.rusmanto@gmail.com ___________________________

Buku Terjemah "Daqoiqul Akbar"


Terjemah "Daqoiqul Akbar"

(Detik-detik berita dari surga dan neraka)

Karya: Syekh Imam Abdurrahman bin Ahmad Al-Qodli

Penerbit: PT Karya Toha Putra, Semarang

Harga: Rp. 20.000,-


Buku ini mengingatkan kita akan kehebatan dan kedasyatan hari kiamat.
Buku ini juga mengingatkan bahwa kematian adalah suatu ketentuan, yang pasti akan dirasakan oleh setiap makhluk yang pernah mencicipi kenikmatan hidup.

Artikel Terkait:

19 comments:

  1. buku ini, sesat lagi menyesatkan.. banyak hadist yang disajikan dalam buku ini ternyata hadist palsu dan lemah.. banyak yang tidak sesuai dengan syariat islam yang sebenarnya,, semua yang disajikan hanya berupa bualan dan sangkaan baik menurut akal mereka saja.. maka dari itu saya tidak sarankan bagi para pembaca yang budiman untuk membeli buku ini...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua yang kita baca itu cuma ada dimata.
      Ilmu yang kita punya itupun masih ada diangan angan, laku kita tak sama dengan apa yg kita lihat dan kita tau.
      saudaraku.. jgn mudah mengatakan sesat selama dirimu masih melihat dirimu....

      Delete
    2. ,,,,sesat,,taw gk pengarag kitab tu capa,,,

      Delete
  2. terima kasih masukan dan sarannya...
    semoga Allah melembutkan hati kita...
    betapapun kitab ini sudah diterjemahkan, sebaiknya tetap belajar dengan guru.

    ReplyDelete
  3. berat buku tasawuf mah.

    ReplyDelete
  4. bagus banget nich blognya..saya minta izin ya bang buat baca-baca moga aja bisa nambah pengetahuan tentang ilmu syariat..disamping kita belajar dari seorang guru kan ga ada salhnya kita baca-baca buku karya orang lain dan mengambil yang positip dari padanya..

    ReplyDelete
  5. contoh hadits palsunya yang mana ya????

    ReplyDelete
    Replies
    1. segala sesuatu harus benar benar di cermati sekalau merasa buku atau kitab yang kita baca sesat atau menyesatkan mungkin kita yang tersesat karna tidak bisa membuka hati untuk memahaminya,karna itu bertanya dan belajarlah pada yang ahlinya seandai tidak bisa mencermati buku atau kitab karna akal sangat terbatas belajar mempertajam mata hati lebih baik dari pada menelisik lewat akal.allahualam.thanks

      Delete
  6. kalo kitabnya sih ane pernah belajar...dan isinya cukup bagus untuk menambah keimanan.

    ReplyDelete
  7. aku pernah dengar nama kitab ini....
    dulu bapakku pernah nanggap wayang. tp bapakku minta cerita/judul "daqoiqul akbar",tp saat itu susah cari dalang yg sanggup utk kisah itu. namun akhirnya dapat juga....tp dalang itu minta tempo/waktu beberapa hari utk membuka lagi kitab itu.
    aku sendiri sampai sekarang, blm ketemu kitabnya.
    jadi penasaran nih....utk baca kitabnya

    ReplyDelete
  8. wah isi kitab ini bagus banget baik untuk meningkatkan kwalitas keimanan seseorang...

    ReplyDelete
  9. Tu yg bilang buku ini sesat psti bukn org muslim! Dia cm mau ngadu domba org2 muslim..!!! Dasar org gila!

    ReplyDelete
  10. benar itu, yang bilang kitab ini sesat, dianya sendiri yang sesat, welleh...welleh, merasa paling pintar dari pada ulama yang mengarang kitab ini, astaghfirulloh hal azdim

    ReplyDelete
  11. Bner gk sh di dlama kitab ini ada d jelaskan arwah orang meningglal akan kmbali hari 7 40 100?
    kalau tidak ada brrti guru agama saya mengada ada
    sms ya 0867991996682

    ReplyDelete
  12. Orang yg mudah bilang sesat itu mungkin tadinya bercita2 jadi penulis juga, tapi sayang cita2 nya ga kesampaian karena memang volume akalnya minim alias tidak memungkinkan (baca: mengkhawatirkan). Akibatnya jadi galau deh, itu sebabnya tiap ada orang lain yg bisa menulis buku yg bagus dibilang sesat. Sebetulnya solusinya mudah, kalo sering sesat besok2 ngajinya pake lah GPS (baca: guru)... Kita sebaiknya maklumi prilaku orang2 yg mudah bilang sesat ini dengan mendoakan semoga Allah SWT berkenan menambah sedikiiitt saja volume akal orang tsb... Amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahaha... ente bisa aja ngatain orang... kalo gitu critanya ane ikut ngaminin aja dah... Amiiiinnn

      Delete
  13. sesat ya ?”"""""". ente x yg sesat ++++++
    ga bs membedakan mana ulama mana orang sesat. cerita Dan apa2 yg terkandung didalam kitab itu kita harus pikir dengan keimanan kita bukan dengan akal manusia. ilmu Allah ga bisa diukur dengan akal pikiran tetapi harus dengan keimanan.

    ReplyDelete
  14. Lucu ajaran baik.di bilang sesat..aku ni orang bodoh tpi tau lah mna yg membwa kebaikan mna yg bwa kejelekan..bkan mnusia ni yg bilang sesat blajar dulu jdi mnusia mas jdi bsa mghargai mnusia blajar agama blakangan ja klo sudah jdi mnusia

    ReplyDelete
  15. Assalamu 'alaikum....
    Saran aja buat pengelola Toko Al Barokah mungkin ada baiknya setiap judul buku diberi keterangan bahwa pengarangnya dari kalangan ahlussunnah wal jamaah biar calon pembeli (baca kaum awam) lebih yakin pada buku yg akan dibeli...kemungkinan ada buku pengarangnya dari luar aswaja mengingat adanya penyusup yg ngaku2 ahlussunah sehingga kaum awam bisa terjebak...!

    terima kasih

    ReplyDelete

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...