Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

Menjawab Pertanyaan Musykil


Menjawab Pertanyaan Musykil

Bahan Bantahan Ditujukan Sempalan.

Oleh: Mohammad Baharun

Penebit: Maktabah Publishing & An-Najah Sidogiri

Tebal: 80 + viii hal

Harga: Rp. 29.000,-


Apa benar kitab Shohih Bukhori itu keliru? apa betul Ahlussunnah wal Jamaah (Aswaja) itu akidah yang batil seperti mereka tuduhkan? Tudingan seperti ini terdengar sejak "kebebasan berpendapat" mulai marak disini. Ketika sekte-sekte sempalan minoritas (yang impor maupun yang muncul dari dalam negeri) melontarkan gugatan-gugatan terhadap mayoritas muslim, maka tetap sama metodologi yang digunakan bukan lagi kaidah-kaidah Islami yang disepakati. Justru mengunakan pendekatan dekonsruksi yang merupakan metode liberalisme; dengan tujuan menciptakan keraguan dan kepuasan untuk ga menolak. Buku kecil ini memberikan jawaban terhadap pelbagai pertanyaan muskil ini.

Berbagai pertanyaan yang sebenarnya masalah klise dan sudah dijawab oleh para ulama terdahulu, namun diulang-ulang secara sengaja dibalik agenda yang tersembunyi untuk membongkar (dekonstruksi) aqidah, syari'ah dan sejarah aswaja, demi merebut pengaruh dikalangan jama'ah, hingga diharap bisa eksodus ke dalam rangkulan dan ideologi mereka.

Maraknya sempalan (firqah) dengan 'agresi' melalui buku-buku memang perlu diantisipasi agar tidak jadi preseden buruk, sehingga apa yang digugat itu seperti mengenai hadits bukhari, Abu Hurairah, sejarah sunni dan sebagainya tidak diklaim seakan merupakan kebenaran.

Buku ini salah satu sumbangsih untuk antisipasi terhadap pengkaburan masalah yang sempat membuat keraguan awam itu.

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...