Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

Bekal yang Cukup Menuju Allah Azza wa Jalla


Bekal yang Cukup Menuju Allah Azza wa Jalla

Terjemah dari kitab AL-Ghunyah li Thalibi Thariq al-Haqq Azza wa Jalla

Karya: Syekh Abdul Qadir Al-Jaelani

Penerbit: Sahara Publisher

Tebal: 528 hal.

Harga: 89.000,-


Dalam kata pengantarnya, Syaikh Abdul Qadir Al-Jilani menyatakan:
"Sebagian dari sahabat-sahabat saya sangat mengharapkan agar saya mengarang buku ini; mereka berbaik sangka bahwa apa yang saya tulis akan sejalan dengan kebenaran. Allah-lah yang menjaga ucapan dan perbuatan, Dia juga Maha Melihat apa yang ada dalam hati dan niat kita. Dia Maha Memberi nikmat dan karunia dengan memberikan kemudahan atas apa yang dikehendaki-Nya. maka kepada-Nya kita mesti menyandarkan diri dengan membersihkan hati dari sikap riya' dan kemunafikan, serta mengganti segala keburukan dengan kebaikan-kebaikan. Sesungguhnya Dia Maha Mengampuni dosa-dosa dan kesalahan, Maha Menerima tobat hamba-hamba-Nya.

Setelah saya yakin betul bahwa mereka betul-betul menginginkan pengetahuan tentang ajaran-ajaran dan adab-adab agama, berupa perkara-perkara wajib, sunnah, dan perilaku terpuji lainnya; juga setelah yakin bahwa mereka betul-betul ingin mengenal Sang Pencipta lewat penafsiran ayat-ayat dan argumentasi-argumentasi lainnya dan bahwa mereka juga ingin mengambil pelajaran dari Al-Qur'an dan Sunnah Nabi serta akhlak orang-orang shaleh, agar semua itu menjadi pembimbing bagi mereka dalam menempuh jalan menuju Allah 'Azza wa Jalla dan dalam menjalankan semua perintah-Nya dan menjauhi larangan-larangan-Nya, saya pun segera memenuhi permohonan itu dengan menyusun kitab ini, seraya memohon keridhaan dan pahala-Nya, mengharap keselamatan pada hari penghitungan amal (yaumul hisab) kelak. Semua itu atas taufiq dari-Nya, Tuhan semesta alam, yang memberikan petunjuk kepada kebenaran. Saya namai kitab ini dengan "Al-Ghunyah li Thalibi Thariq al-Haqq 'Azza wa Jalla" (Bekal yang cukup menuju Allah 'Azza wa Jalla)."

Artikel Terkait:

3 comments:

  1. Saya dari Selangor ingin membeli buku terjemahan AlGhunyah.
    Berapa jumlah harga termasuk penghantaran

    ReplyDelete
  2. silakan pesan bs lewat ini atau email atau sms.
    biaya penghantaran kami menggunakan EMS pos indonesia.

    ReplyDelete
  3. saya dari malaysia dan saya berminat membeli buku ini... ini no tel saya. kamu boleh sms saya. +6010-6649830

    ReplyDelete

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...