Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

Mutiara Ahlu Bait Dari Tanah Haram


Mutiara Ahlu Bait Dari Tanah Haram

Biografi Prof. DR. As-Sayyid Muhammad bin Alawi Al-Maliki Al-Hasani

Disarikan dari Kitab Lawami’un Nur As-Sani fi Tarjamah Syaikhina Al-Imam As-Sayyid Muhammad bin Alawi AL-MAliki Al-Hasani

Karya: Al-Ustadz AL-Habib Sholeh bin Ahmad Al-Aidrus

Penyusun: Muhsin bin Ali Hamid Ba ‘Alawi

Penerbit: Ar-Roudho, Malang

Tebal: xvi + 280 Hal.

Harga: Rp. 35.000,-



Didalam membaca sejarah atau biografi orang-orang shaleh akan menggugah jiwa kita untuk senantiasa meneladaninya. Dengan melihat kehidupan mereka yang penuh dan ibadah akan meningkatkan semangat untuk cinta kebaikan dan ibadah seperti mereka.

Setidaknya itulah yang terkandung dibalik penulisan biografi Prof. DR. Al-Imam As-Sayyid Muhammad bin Alawi al-Hadad al-Maliki al-Hasani, seorang muhaddist dan tokoh ulama sunni abad ini.

Tidak diragukan lagi, kehadiran beliau merupakan rahmat untuk umat ini. Beliau merupakan pewaris kekasih kita Nabi Muhammad sawd dari sisi nasab maupun keilmuan. Beliau telah berhasil mencetak generasi penerus dakwah Nabi Muhammad saw yang handal. Terbukti murid-murid beliau menyebar dipenjuru dunia islam dengan mengemban misi dakwah dan menebarkan ilmuagama yang suci.

Sungguh jasaa dan sumbangsih beliau terhadap islam dan muslimin begiru besar dan sumbangsih beliau terhadapIslam dan muslimin begitu besar dan teramat mulia.

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...