Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

Semalam Bersama Jibril Alaihissalam

Semalam Bersama Jibril Alaihissalam

Rekaman Berbagai peristiwa besar sepanjang perjalanan akbar dari Mekkah al-Mukarramah menuju Sidrah al-Muntaha

Oleh: Sayyid Muhammad bin Alwi Al-Maliki

Penerbit : Sahara Publisher

Harga: Rp. 80.000,-


Setelah dibelah dadanya, Manusia Sempurna itu pun diperjalankan Tuhannya--baik roh maupun jasadnya-- dari Mekkah al-Mukarramah menuju Sidrah al-Muntaha hanya dalam waktu sebagian malam. Dengan mengendarai hewan berkaki empat, Nabi SAW ditemani Jibril selaku pengendara dan Mikail sebagai pemegang tali kekang. Ada banyak sekali peristiwa fenomenal yang terjadi sepanjang perjalanan akbar lima belas abad silam itu hingga kini masih tertanam kokoh dalam keimanan umat Islam.

DALAM PERISTIWA INILAH MISTERI KEAJAIBAN SEMUA SISI LANGIT DIPAPARKAN

Buku ini lahir untuk melegakan kehausan pembaca akan rentetan peristiwa Isra' Mi'raj secara lengkap. Sayyid Muhammad bin Alwi al-Maliki berusaha mengulasnya dengan sangat hati-hati agar kemurnian riwayat dari peristiwa ini tetap terjaga, serta jauh dari riwayat-riwayat Israiliyat dan cerita-cerita yang tidak jelas sumber maupun nash-nashnya.

Kami menamakannya 'kitab pilihan' karena selain ulasannya yang cerdas, argumentasinya pun sangat bagus. Jadi, bagi Anda yang masih mencari referensi seputar pembahasan Isra' Mi'raj, Semalam Bersama Jibril as adalah pembahasan yang pantas Anda miliki.

Artikel Terkait:

1 comment:

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...