Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
Pin BB : 73E49DB5
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

Terbongkar! Lumbung Dinar Jaringan Islam Radikal dan Pertikaian Faksi-Faksi Wahabi

Terbongkar! Lumbung Dinar Jaringan Islam Radikal dan Pertikaian Faksi-Faksi Wahabi

Seri Santri Melawan

Penyusun: JASSiRA

Penerbit: JASSiRA Press

Tebal: xiii + 354 hal.

Harga: Rp. 45.000,-


Buku ini disusun oleh Jaringan Santri Salafi Rahmatan Lil 'Alamin (JASSiRA)

Buku ini membuktikan bahwa warning Mantan Kepala BIN, A.M. Hendropriyono maupun Rektor UIN Jakarta Prof. Dr. Komaruddin Hidayat tentang Jaringan Islam Radikal di tanah air bukanlah isapan jempol.

Jaringan TAKFIRI yang hobi melancarkan teror dengan menghujat Umat Islam ini ternyata sekarang justru saling hujat antar faksi. Salah satu pemicunya adalah gelontoran uang dinar dari para sponsor.

Buku ini menyajikan rekaman pertikaian yang terjadi di tubuh Jaringan Islam Radikal, yang berujung dengan pernyataan lugas, tuntas dan terpercaya seputar gelontoran dinar 'hizby'.

Buku ini juga menyuguhkan pertikaian sengit wahabi vs wahabi yang saling menghujat, memvonis sesat, kufur, teroris. Yang tak kalah mengagetkan Pendiri sekte wahabi-salafi pun divonis sebagai khawarij, anjing neraka, oleh pengikutnya sendiri.

Hati-hati! para khatib yang gemar meneror umat islam dengan vonis sesat, ghuluw, bid'ah, kafir, musyrik, halal dibunuh, adalah indikasi bahwa yang bersangkutan merupakan bagian dari sekte anjing neraka. Minimal mereka kerasukan virus ideologi ganas JIR (Jaringan Islam Radikal).

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...