Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
Pin BB : 73E49DB5
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

Tuntunan Praktis Ziarah Kubur

Tuntunan Praktis Ziarah Kubur

Makam Walisongo hingga Makam Rasul

Oleh: K.H. Munawir Abdul Fattah

Penerbit: Pustaka Pesantren

Harga: 38.000,-


Panduan tahap demi tahap berziarah, khususnya makam Rasulullah, makam para Sahabat Nabi, dan makam Walisongo, dilengkapi dengan sejarah singkat dan do'a-do'a mustajab.

Banyak Umat Islam yang belum paham tata cara dan adab berziarah, baik berziarah ke makam Rasulullah di Madinah maupun makam-makam yang lain. Khusus untuk ziarah makam Rasulullah, sungguh sangat disayangkan jika ibadah haji yang memakan banyak biaya itu justru akan menyakiti Nabi (yakni bila seseorang tidak berziarah ke makam beliau). Sebab, Nabi pernah bersabda: "Barangsiapa berhaji tetapi tidak menziarahiku maka ia telah sengaja menghindariku." (HR Ibnu Hibban dan Daruquthni)

Buku ini berusaha menemani anda mempraktekkan ibadah ziarah kubur, khususnya ziarah ke makam Nabi Muhammad saw, makam Abu Bakar Ash-Shiddiq, makam Umar bin Khattab, makam Baqi' di Makah, dan makam para Walisongo. Selain pembahasan yang praktis, buku ini juga dilengkapi dengan doa-doa yang biasanya dipanjatkan saat ziarah kubur.

Buku ini sangat cocok bagi anda yang hendak berangkat ke Tanah Suci, bagi anda yang hendak berziarah ke makam Walisongo, juga bagi siapa saja yang hendak menziarahi makam leluhurnya.

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...