Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

Fiqih Empat Mazhab

Fiqih Empat Mazhab

Oleh: Syaikh al-Allamah Muhammad bin Abdurrahman ad-Dimasyqi

Penerbit: Hasyimi

Harga: Rp. 95.000,-


Dari semua bidang ilmu yang banyak dikaji dalam Islam, Ilmu Fiqihlah yang paling banyak diperhatikan dan juga paling banyak melahirkan perbedaan pendapat. Karena masing-masing mazhab memiliki dalil dan argumentasi sendiri, maka sikap terbaik yang harus diambil adalah menerima berbagai macam perbedaan pendapat itu sendiri. Ini sesuai dengan sabda Rsulullah saw, “Perbedaan pendapat dikalangan umatku adalah rahmat”.

Fiqih bagaikan lautan ilmu tak bertepi, sebab, satu masalah dalam fiqih bisa berkembang dan bercabang menjadi banyak. Sudah umum diketahui bahwa berbagai mazhab fiqih mempunyai pandangan yang berbeda dan beragam tentang satu masalah yang sama. Bahkan, boleh jadi, perbedaan itu muncul justru di kalangan ulama fiqih yang semazhab.

Buku ini adalah buku fiqih klasik dalam empat mazhab sunni – yakni, Hanafi, Syafi’i, Maliki, dan Hanbali – yang disusun sedemikian rupa oleh seorang ulama fiqih terkemuka, Syaikh al-Allamah Muhammad bin Abdurrahman ad-Dimasyqi sehingga mudah dipelajari dan dipahami.

Artikel Terkait:

1 comment:

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...