Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

Mengasah Spiritual Jiwa

Mengasah Spiritual Jiwa

(Terjemah Kitab Nuuruzh Zhalaam)

Karya: Syaikh Muhammad Nawawi Asy-Syafi’i

Harga: Rp. 15.000,-

Penerbit: Mutiara Ilmu


Dangkalnya pemahaman akidah generasi penerus panji-panji Islam sekarang ini banyak disebabkan menjamurnya paham-paham baru yang diusung oleh kaum sekularisme. Mereka berupaya membelokkan akidah Islam dengan berbagai cara lewat pembaharuan dan menggeser nilai-nilai moral yang mereka sesuaikan dengan ajaran Islam. Yang perlu dicermati dari lahirnya paham-paham baru tersebut, yakni sebuah kontribusi yang menginginkan komunitas Islam terpecah belah dan rapuh.

Para pelakunya menodai kemurnian akidah Islam dengan meracuni tauhid yang didasari gaya hidup modern non-Islami. Sehingga banyak dari kaum muslimin yang telah meninggalkan keimanan.

Buku Aqidatul Awam yang telah disyarah oleh Syaikh Muhammad Nawawi dengan judul Nuuruzh Zhalaam (nurudh dholam) ini disajikan dengan bahasa yang indah dan lugas sehingga mudah dipahami. Beliau Syaikh Nawawi berusaha mengasah jiwa spiritual kaum muslimin dengan memaparkan siapa yang wajib kita imani, dan membangun kembali nilai-nilai keimanan kaum muslimin yang mulai pudar.

Artikel Terkait:

1 comment:

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...