Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
Pin BB : 73E49DB5
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

Kamus Syirik

Kamus Syirik (Edisi Revisi)

Telaah Kritis Atas Dokrin Faham Salafi/Wahabi

Oleh: A. Shihabuddin

Penerbit: Pustaka Basma

Harga: Rp. 87.500,- (KOSONG)


"Katakanlah (Hai Muhammad): Biarlah setiap orang berbuat menurut keadaannya masing-masing, karena Tuhan-mu lebih mengetahui siapa yang lebih lurus(jalan yang ditempuhnya)" (QS. Al-Isra': 84)

"... Janganlah kamu merasa sudah bersih. Dia (Allah) mengetahui siapa yang bertaqwa." (QS. An-Najm: 32)

Sebagian Umat Islam yang mengklaim dirinya telah menjalankan syari'at paling benar, paling murni dan menuduh serta melontarkan kritikan tajam sebagai pembuat sesat, syirik, kepada sesama muslim bahkan sampai berani mengkafirkannya karena perbedaan madzhab atau pendapat.

Buku ini membahas tuntas masalah tolak ukur tauhid & syirik serta sanggahan-sanggahan keliru seputar; bid'ah, ziarah kubur, talqin mayit, tawassul, tabarruk, taqlid, kepada imam madzhab, amalan-amalan khusus pada bulan Rajab & Sya'ban, peringatan keagamaan, berjabat tangan antara wanita & lelaki, penjasmanian atau penyerupaan Allah swt kepada makhluk-Nya, kemuliaan keturunan Nabi SAW, wasiat Nabi SAW. untuk umatnya dan masih banyak lagi yang tercantum dalam buku ini.

Buku ini akan mengungkap fakta dan kenyataan banyak riwayat-riwayat serta dalil yang jelas, yang akan memberikan pencerahan kepada umat Islam.

Semoga bermanfaat. dan menjadikan kita memahami dan tidak ikut mencela atau menyesatkan kaum muslimin yang berbeda pendapat atau madzhab, serta mewujudkan kesatuan dan persatuan antar umat Islam yang sudah terpecah belah.

Artikel Terkait:

1 comment:

  1. Alhamdulillah ane sdh memiliki dan membaca kitab yg berjudul Kamus Syirik. Isinya sangat mantep buat gue. Dibuku itu dijelaskan dengan tuntas dan dgn dalil2 yg konkrit ttg.: tawassul, tabarruk baik kepada orang yg masih hidup maupun yang sudah mati, apa itu bidáh, peringatan2 keagamaan (mauludan,isra'mi'raj, dll,), dalil2 untuk mengikuti salah satu imam madzhab, ziarah kubur (termasuk talqin, tahlil,haul, bangun kubbah/penerangan di kuburan dll) ilmu figih (ttg.baca fatihah untuk makmum,basmalah dan masih banyak lainnya), juga mengupas tentang akidah/paham golongan wahabi/salafi dan antek2nya, tentang tajsim/tasybih, wasiat nabi saw, keutamaan keluarga beliau saw, peranan orang arab, khususnya keturunan Rasulallah saw, ttg penyebaran islam di Indonesia dan masih banyak lainnya yg tidak ane cantumkan disini.

    Ane bukan promosi utk buku tsb. memangnya kenyataan buku ini sangat jelas dan bahasanya mudah dimengerti oleh semua golongan.Tebal 502 halaman ukuruan 17x25cm

    ReplyDelete

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...