Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

Lentera Qalbu

Lentera Qalbu

(Ringkasan Terjemah Kitab "Ad-Dawaul Qulub wa at-tanwirul al-bashair Min Kalam Sayyidi wa Syeikhi al-Habib Abdul Qadir")

Karya: Al-Habib Muhammad bin Abdul Qadir bin Husein Assegaf

Penerbit: Cahaya Ilmu Publisher

Harga: Rp. 60.000,-


Buku ini merupakan ringkasan terjemah Kitab Ad-Dawaul Qulub wa at-tanwirul al-bashair Min Kalam Sayyidi wa Syeikhi al-Habib Abdul Qadir. Buah pena dari al-Habib Muhammad bin Abdul Qadir bin Husein Assegaf.
Terjemahan ini diberi judul "Lentera Qalbu". Buku ini merupakan kumpulan taushiah, ceramah dari al-Imam al-Habib Abdul Qadir bin Ahmad Assegaf. Beliau merupakan salah seorang tokoh ulama bani Alawi.

Didalamnya berisi tentang ringkasan ceramah al-Habib Abdul Qadir tentang keutamaan kitab Ihya' 'Ulumuddin, keutamaan al-Imam al-Bukhari, keistimewaan Ahlul Bait Rasul, Kisah Fathu Makkah, tentang al-Habib Ali bin Muhammad al-Habsyi, Maulid ad-Diba'i dan keindahan bahasanya, semangat juang dan pengorbanan para ulama, kebanggaan bagi para ulama dan para dermawan, Obat Hati, meraih rahmat dalam segala kondisi, faktor keberhasilan para juru dakwah, keutamaan shalat dan haji, etika dan adab, Manasik Haji, Kematian dan Alam Barzakh, perbedaan antara Muslim dan orang kafir, pentingnya sanad keilmuan, dan lain sebagainya.

Buku ini juga dilengkapi dengan foto-foto eksklusif, agar dapat membawa pembaca yang budiman ke dalam makna dari isi buku ini.
Selamat Membaca...

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...