Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
Pin BB : 73E49DB5
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

Studi Komprehensif Tafsir "Istawa"

Studi Komprehensif Tafsir "Istawa"

Allah Ada Tanpa Tempat

Oleh: Kholil Abou Fateh, MA

Penerbit: Syahamah Press

Harga: Rp. 25.000,-


Ungkapan-ungkapan semacam; "Terserah Yang Di Atas", "Tuhan tertawa, tersenyum, menangis" atau "Mencari Tuhan Yang Hilang", dan lain sebagainya adalah gejala tasybih yang semakin merebak belakangan ini. Tentu saja kesesatan aqidah tasybih ini adalah hal yang telah disepakati oleh para ulama kita, dari dahulu hingga sekarang.

Terkait dengan masalah ini Imam Ibn al-Mu'allim al-Qurasyi (w 725 H), dalam kitab Najm al-Muhtadi wa Rajm al-Mu'tadi, meriwayatkan bahwa sahabat Ali bin Abi Thalib berkata: "Sebagian golongan dari umat Islam ini ketika kiamat telah dekat akan kembali menjadi orang-orang kafir". Seseorang bertanya kepadanya: " Wahai Amir al-Mu'minin, apakah sebab kekufuran mereka? adakah karena membuat ajaran baru atau karena pengingkaran? Sahabat Ali bin Abi Thalib menjawab, "mereka menjadi kafir karena pengingkaran. Mereka mengingkari pencipta mereka (Allah) dan mensifati-Nya dengan sifat-sifat benda dan anggota-anggota badan."

Artikel Terkait:

3 comments:

  1. buku ini sangat menyesatkan... hati2 akhi kalau pilih2 buku.. akhi yang ikut menyebarkan buku ini, mgkn saja terkena imbasnya..

    ReplyDelete
  2. semoga Allah menjernihkan hati kita...

    ReplyDelete
  3. Astahfirullah hal adziim........... orang yang berkata buku ini menyesatkan di atas itu pasti orang WAHABI.......... Naudzubillahi min dzalikk....

    ReplyDelete

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...