Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

Menggapai Esensi Menuju Makrifatullah

Menggapai Esensi Menuju Makrifatullah

Terjemah Risalatul Muawanah

Karya: Sayyid Abdullah bin Alwi Al-Haddad

Penterjemah: Moch. Munawwir Az-Zahidiy

Penerbit: Mutiara Ilmu

Harga: Rp. 25.000,-


Tiada Tuhan selain Allah dan Muhammad adalah utusan Allah. Demikianlah kita telah berikrar sebagai hamba Allah SWT, dan ikrar itu senantiasa kita perbaharui tak kurang lima kali setiap harinya. Tetapi, apakah ikrar itu sungguh-sungguh adanya? Seperti apa dan sudah seberapa besar kita menghamba kepada Allah?

Risalatul Muawanah - kitab yang diterjemahkan ini - adalah sebuah kitab tuntunan yang dimaksud di atas, yang disusun oleh al- Arif billah al-Imam Sayyid Abdullah bin Alwi al-Haddad.

Kitab ini mengajak memperkuat iman dan keyakinan, dan menjelaskan cara keduanya itu menjadi kuat. Dengan keyakinan yang kuat, hal-hal ukhrawi yang tidak nampak seolah-olah kelihatan, sehingga selalu melihat diri kita - diakhirat menghadap Allah - yang disertai rasa takut (khauf) dan berharap (roja'), juga menjelaskan bagaimana berhubungan dengan Allah maupun kepada sesama manusia. Kita akan selalu mencintai Allah dan menjadikan semua hidup kita untuk mengabdi kepada-Nya, menjalankan hal-hal yang baik, dan meninggalkan hal-hal yang buruk.

Semoga buku ini bermanfaat...

Artikel Terkait:

1 comment:

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...