Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

Pengobatan Cara Nabi

Pengobatan Cara Nabi

Oleh: Jalaludin As-Suyuthi

Penerbit: Pustaka Hidayah

Harga: Rp. 59.000,-


Ditulis kira-kira hampir lima ratus tahun lalu, buku ini menyuguhkan pengetahuan tentang pengobatan—yakni, pemahaman ihwal berbagai sebab penyakit dan cara penyembuhannya—yang telah hilang dari tangan mereka yang pernah memilikinya atau mungkin belum ditemukan oleh mereka yang tidak mampu menjangkaunya.
Sang penulis mengemukakan uraian dan paparan rinci tentang berbagai penyakit jasmani dan ruhani berikut obat-obatnya. Semuanya ini digali dari Alquran dan hikmah Nabi Muhammad saw. yang bersabda, "Allah tidaklah menciptakan suatu penyakit tanpa menciptakan obatnya pula—kecuali kematian." Rasulullah saw. juga
bersabda, "Salah satu di antara sunnahku adalah pengobatan."

Penulis buku ini, Jalaluddin 'Abdurrahman as-Suyuthi, yang juga dikenal sebagai seorang ulama dan penulis prolifik Muslim dalam bidang tafsir Alquran, hadis, dan ilmu-ilmu Islam lainnya, menjelaskan bahwa pengetahuannya tentang pengobatan tidak hanya bersifat akademis semata, melainkan juga didasarkan pada praktik dan pengalaman yang cukup baik. Dari penuturannya, juga jelas bahwa seni pengobatan dan bakat mengobati bukanlah sekadar hasil dari pengalaman dan nasib baik, melainkan juga ilmu yang diilhamkan oleh-Nya, yang sesungguhnya merupakan rahmat dan takdir Allah: Dan manakala aku sakit, Dia menyembuhkanku. (QS 26:80).

diambil dari: http://pustakahidayah.com/catalog1/product_info.php?products_id=223

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...