Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

12 Ulama Kharismatik di Indonesia

12 Ulama Kharismatik di Indonesia

Oleh: Tim Pustaka Basma

Penerbit : Pustaka Basma

Harga: Rp. 49.000,-


Buku ini berisi tentang biografi, perjalanan hidup, metode dakwah, dan peranan para ulama kharismatik di Nusantara. Diantara mereka adalah Habib Husein Mbrani, Habib Umar bin Hud al-Attas, Habib Abdurrahman Assegaf Bukit Duri, Ustadz Muhammad Ba’bud Lawang, Tuan Guru M. Syarwani Abdan, Kyai Hamid Pasuruan, Habib Ali bin Ja’far Batu Pahat, Habib Anis Solo, Habib Hasan Baharun Raci, Habib Abdullah Bilfaqih, Tuan Guru Ijai Martapura, serta beberapa ulama lainnya.

Keberadaan mereka merupakan berkah bagi kaum muslimin. Mereka memiliki jasa yang amat besar dalam ‘menanamkan’ nilai-nilai keislaman di Tanah Air ini. Mereka meninggalkan banyak perubahan dan pencerahan bagi umat. Semua ini merupakan bukti keberhasilan mereka dalam berdakwah dan semua itu telah dicatat sejarah dengan tinta emas.

Walaupun mereka telah tiada, namun jasa-jasa dan pengabdiannya akan selalu dikenang sepanjang masa. 'Warisan', jejak karamah, serta ilmunya tetap abadi dan akan berkembang sepanjang masa, bahkan sosoknya pun selalu dikenang orang sepanjang zaman.

Dalam berdakwah, mereka mengedepankan akhlak dan budi pekerti luhur. Mereka sangat menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan umat. Mereka telah menyebarkan Islam dengan santun, damai, dan lemah lembut, sehingga masyarakat dengan mudah dan lapang dada menerima apa-apa yang telah mereka sampaikan.

Buku ini menjadi unik, menarik, dan berbeda dengan buku lainnya, karena didalamnya dilengkapi foto-foto eksklusif. Dengan membacanya akan memberikan kesejukan hati dan jiwa, karena didalamnya terdapat kisah dan tauladan kaum shalihin, yang dengan ketaqwaannya kepada Allah SWT, mereka mampu mencapai derajat yang begitu agung disisi-Nya.

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...