Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

IHYA ULUMUDDIN 9 JILID

IHYA ULUMIDDIN 9 JILID

Terjemah Kitab Ihya Ulumuddin Karya Imam Ghazali

Penterjemah: Drs. H. Moh. Zuhri, dkk.

Penerbit: Asy-Syifa Semarang

Harga: Rp. 850.000,-

Jika perpustakaan modern di dunia ini yang memuat buku - buku baku tentang ilmu pengetahuan, agama dan seni, secara kebetulan di musnahkan oleh api, tetapi Ihya Ulumiddin terselamatkan, maka seluruh pengetahuan manusia dan segenap ilmu bisa dihidupkan kembali berdasarkan materi yang terkandung dalam buku ini.
(Syaikh Abu Muhammad Karzony)

Tidak ada karya seperti ini yang pernah di tulis sebelumnya, dan tidak pernah akan ada yang di hasilkan setelah ini.
(Imam An-Nawawi)

Sudah lama saya mengenal Imam al-Ghazali. Dia adalah guru saya, tetapi tidak secara langsung. Lewat karya Ihya Ulumiddin, saya langsung mengambil manfaat dari ilmunya dan mereguk pengetahuan dari sumbernya. Perhatian saya terhadap karya monumental ini tidak berhenti semasa mahasiswa, tetapi berlanjut hingga sekarang. Dan setiap kali saya membaca karya ini saya mudah tersentuh dan serta-merta saya terdorong untuk beramal secepat dan sedini mungkin atas dasar keiklasan. Saya mencoba mencari dan merenung. Akhirnya saya temukan bahwa betapa iklas dan tulusnya al Ghazali menuangkan pengetahuanya dalam kitab ini. Saya jadi bertambah mengerti bahwa ucapan,nasehat dan karya tulis yang tulus selamanya akan membawa pengaruh besar terhadap jiwa sang pendengar dan pembaca.
(Yusuf Al-Qardhawy)

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...