Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

Gerbang Pesantren


Gerbang Pesantren

Pengantar Memahami Ajaran Ahlusunnah wal Jama'ah

Oleh: Lirboyo Press

Harga: Rp. 38.000,-


Buku ini merupakan buah karya untuk kebutuhan masyarakat yang menjelaskan berbagai pendapat dan pemikiran ulama' salaf mengenai masalah-masalah agama sebagai wujud untuk ikut memberikan pengetahuan sekaligus solusi permasalahan agama yang sedang berlangsung di tengah-tengah masyarakat, baik berkaitan dengan keyakinan, aktifitas 'ubudiyah serta hal-hal yang bersifat keseharian.

Dengan tanpa melupakan ke¬butuhan pokok masyarakat awam dalam bidang agama, di dalamnya juga dibicarakan prinsip-prinsip dasar seputar aswaja, pemahaman bid'ah, metode bertaqlid serta pola fikir para mujtahid. Serta mem¬berikan beberapa percikan gagasan yang bisa membangkitkan semangat kita untuk menampilkan wajah islam yang ramah dan damai sebagai realisasi ajaran rahmatan lil 'alamin.

Di dalamnya, pembaca akan menemukan berbagai gagasan, pe¬mikiran, dan berbagai buah karya ulama’ yang tentu saja bersumber dari al-Qur’an, Hadist Nabi serta pola fikir ijtihad guna menjawab serta merespon perkembangan zaman.

Begitu pentingnya buku ini bagi kaum santri dan masyarakat, isi buku ini layak anda baca sebagai pertahanan kokoh dari berbagai desakan situasi yang semakin marak berkembang di tengah ma¬syarakat.

Selamat menikmati!

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...