Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

Langkah Praktis Mendekat Kepada Allah


Langkah Praktis Mendekat Kepada Allah

Diterjemahkan dari kitab Adab Suluk al-Murid karya Al-Habib Abdullah bin Alwi al-Haddad

Penterjemah: Husin Nabil As-Saqqaf

Penerbit: Putera Bumi

Harga: Rp. 20.000,-


Mendekat kepada Allah adalah cita-cita bagi mereka yang mendambakan kebahagiaan dunia dan akherat. Mereka yang mendekat kepada-Nya, berarti sedang mendekat kepada sumber segala sumber kenikmatan yaitu Dia yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang dan jauh dari rasa khawatir dan takut.

Habib Abdullah bin Alwi al-Haddad adalah seorang waliyullah yang telah mencapai hal itu disisi Allah SWT. Dalam buku ini, beliau memberikan tanda-tanda dan rambu-rambu bagi mereka yang mendekatkan diri kepada Allah, agar tidak tersesat didalam perjalanannnya.

Buku ini adalah buku wajib di setiap pesantren di dunia ini yang memiliki metode salaf Hadramaut. Setiap anak didik diwajibkan menelaah buku ini agar mudah memahami langkah-langkah menyucikan hati.

Buku ini mencakup bulu aslinya yang berjudul Risalah Adab Suluk al-Murid sehingga dilengkapi teks dalam bahasa arabnya dan juga disertai terjemahannya dalam bahasa Indonesia yang diberi judul "Langkah Praktis Mendekat kepada Allah" Teks arab dan Indonesianya disusun berdampingan sehingga memudahkan bagi mereka yang ingin mengkajinya dalam dua bahasa ini.

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...