Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

Menguak Rahasia Ilmu Para Wali


Menguak Rahasia Ilmu Para Wali

(Kumpulan Mutiara Ilmu dan Hikmah Al-Habib Ali bin Muhammad al-Habsyi)

Oleh: Alwi Bin Ali Al-Habsyi

Penerbit: Pustaka Nabawiy

Harga: Rp. 42.000,-(KOSONG)


"Obat yang dapat menghilangkan kesedihan dan kegundahan yang ada di hati kita adalah dengan membaca perjalanan hidup kaum sholihin dengan penuh perhatian, serta melatih diri untuk meneladani mereka."
(Al-Habib Ali bin Muhammad Al-Habsyi)

"Seseorang yang mulia adalah orang yang memperoleh kesuksesan llmu dan mendapatkan taufiq Allah untuk mengamalkannya. Dan orang alim yang paling tinggi derajatnya di sisi Allah adalah orang yang dapat mengambil pelajaran dan mengecap ilmu dari para pendahulunya yang sholeh. Jlka anda enggan untuk mempelajari ilmu-ilmu kaum sholihin, maka cukuplah hal itu akan membuat anda terhina dan menyesal untuk selama-lamanya."
(Imam Al-Ghozali)

Buku ini sangatlah menarik bagi anda yang ingin mengetahui mengapa para sahabat Nabi Shallallaahu 'alaihi wa Sallam memiliki maqom begitu tinggi dan mulia? Bagaimana para salaf dalam memahami ayat-ayat al-Qur'an? Bagaimana mereka mengulas tentang hikmah dan kisah-kisah teladan? Bagaimana ketinggian ilmu para salaf sehingga mereka mampu menjawab berbagai masalah? Semua Jawaban dan ulasannya dapat anda temukan dalam buku ini.

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...