Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

Pedoman ILMU TAJWID LENGKAP

Pedoman ILMU TAJWID LENGKAP

Oleh: Ust. Acep Iim Abdurohim

Penerbit: Diponegoro Bandung

Harga: Rp. 17.000,-

Ilmu Tajwid sangat penting dalam literatur Umu Al-Quran. Ilmu Tajwid menuntun kaum Muslimin untuk melafalkan ayat-ayat Allah dengan tepat sehingga lafazh dan maknanya tetap terjaga.

Buku Pedoman Umu Tajwid Lengkap yang ada di hadapan pembaca saat ini menghadirkan lima perkara pokok yang lazim dikupas dalam kajian Ilmu Tajwid, yaitu: makharijul huruf, shifatul huruf, ahkamul huruf, ahkamul maddi wal qashr, dan ahkamul waqfi wal ibtida'.

Dilengkapi contoh-contoh aplikatif yang bersumber dari al-Quran, skema dan tabel yang berisi kapita selekta pembahasan, serta nazham-nazham singkat untuk memudahkan penghafalan, buku Pedoman Ilmu Tajwid Lengkap ini Insya Allah dapat dipelajari oleh berbagai kalangan: mulai dari pemula, pemerhati Ilmu Tajwid, para santri, hingga para ustadz yang menekuni dunia Tajwid.

Selain penjelasan yang lengkap, satu hal yang membuat buku ini begitu nyaman untuk dibaca adalah hadirnya referensi dari berbagai kitab tajwid yang telah dikenal untuk mendukung pembahasan. Sebut saja misalnya: Nihayatul Qaulil Mufid, Hidayatul Mustafid, Matan Al-Jazariyyah, Fat-hul Aqfal, Al-Minahul Fikriyyah, Ar-Ra-id fi Tajwldil Quran, dan lain-lain.

Selamat mendulang manfaat, semoga Allah 'Azza wa Jalla menuntun kita dalam naungan taufik-Nya. Amin.

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...