Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

Intisari Fiqih Madzhab Syafi'i


Intisari Fiqih Madzhab Syafi'i

(terjemah Kitab Nailurroja' syarah Safinatun Najah)

Oleh: Al-Alamah Al-Habib Ahmad bin Umar Asy-Syathiri

Penerbit: Cahaya Ilmu Publisher

Harga: Rp. 43.000,- (KOSONG)



Bagi para penuntut ilmu, rasanya Kitab Safinatunnaja sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Buku yang ada di tangan Anda ini adalah buku syarah atau penjabaran dari Kitab Safinatunnaja tersebut, yang berjudul Nailurraja', yang merupakan karya agung seorang ahli fiqih terkemuka dizamannya yang berasal dari Kota Tarim, Hadramaut, beliau adalah al-'Allamah al-Faqih al-Habib Ahmad bin Umar asy-Syathiri al-'Alawi al-Husaini.

Alhamdulillah kami, Penerbit Cahaya Ilmu telah menerbitkan terjemahan dari Kitab Nailurraja', yang kami beri judul Intisari Fiqih Madzhab Syafi'i. Yang mana didalamnya berisi tentang penjelasan dasar-dasar hukum fiqih yang berkaitan dengan problematika kehidupan manusia, yang ditulis dengan bahasa yang sederhana dan mudah dicerna.

Hendaknya bagi penganut Madzhab Syafi'i, terutama para pelajar, menjadikannya buku ini sebagai pedoman dalam mengetahui dasaran tentang hukum-hukum fiqih. Karena dengan fiqih ini merupakan pintu utama untuk memasuki gerbang agama ini setelah kita mengenal tauhid.

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...