Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

Musnad Syafi'i


Musnad Syafi'i 2 Jilid

Oleh: Syekh Muhammad Abid As-Sindi

Penerbit: Sinar Baru Algensindo

Harga: Rp. 116.000,-


Kitab Musnad Syafi'i ini adalah karya Imam Asy-Syafi'i yang disusun oleh Al-Hafizh Syekh Muhammad Abid As-Sindi, pengajar kitab-kitab pokok hadis yang enam di Madinatul Munawwarah.

Kitab ini berisi himpunan hadis-hadis Rasulullah Saw. dan atsar para sahabat yang periwayatannya disandarkan oleh Imam Syafi'i.

Kelebihan kitab ini dari kitab-kitab hadis lainnya ialah di samping telah disusun secara sistematis sesuai dengan bab-bab fiqih, semua hadis yang terdapat di dalamnya juga diberi penjelasan secara rinci dan gamblang, kemudian diberi kesimpulan hingga segi-segi hukum yang terkandung di dalamnya mudah dipahami dan siap untuk diamalkan.

Kelebihan lainnya adalah, di dalamnya terkandung sebagian besar periwayatan hadis yang dijadikan rujukan dalam menetapkan hukum-hukum halal dan haram.

Keaktualan isi kitab ini Insya'Allah tidak meragukan; karena Imam Syafi'i selain sebagai mujtahid, juga sebagai muhadits dan imam mazhab yang pengikutnya terbilang mayoritas di antara pengikut imam-imam mazhab lainnya.

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...