Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
Pin BB : 73E49DB5
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

Iblis Harus Sujud Kepadamu


Iblis Harus Sujud Kepadamu

Oleh: Ali Umar Badahdah & M. Mutawalli Asy-Sya'rawi

Penerbit: Studia Press

Harga: Rp. 25.000,-


Kalau Adam durhaka kepada Tuhan karena godaan iblis, lalu atas godaan siapa iblis durhaka? Yang diperintah sujud kepada Adam adalah para malaikat, lalu mengapa iblis dihukum? Dalam kalimat ta'awudz, "Aku berlindung kepada Allah dari setan yang terkutuk", mengapa bukan "dari iblis yang terkutuk"?

Sebelum iblis durhaka, Tuhan telah menentukan bahwa akan menciptakan makhluk baru yang bernama Adam dan akan menjadi "Pengelola Bumi", maka bukankah terusirnya Adam dari sorga ke bumi sudah menjadi skenario-Nya?

Pada bulan Ramadhan, semua setan di belenggu di neraka, namun mengapa di bulan Ramadhan tetap ada perbuatan-perbuatan setani? Sepertinya justru di bulan Ramadhan nampak aslinya setan?

Dan masih banyak lagi pertanyaan yang akan muncul seputar keberadaan iblis yang hampir seringkali menjadi kambing hitam (scapegoat) atas kesalahan yang diperbuat manusia. Kekeliruan demi kekeliruan semakin absurd karena belum jelas bagaimana proporsi sebenarnya antara malaikat, jin, iblis, setan, manusia?

Buku ini memadukan karya dua ulama yang sudah tidak asing lagi, yaitu Syeikh Ali Umar Badahdah yang karyanya mengisi Bagian 1 buku ini dengan pembahasan tentang SUJUD; sedangkan Bagian 2 membahas Setan dan Manusia yang merupakan karya Syeikh M. Mutawalli Asy-Sya'rawi.

Selamat membaca dan mengenal diri Anda dalam konstelasi keberadaan seluruh makhluk di jagad raya. Apakah Anda yakin iblis lebih rendah dari Anda? Seberapa besar kemuliaan Anda sehingga iblis harus sujud kepada Anda?

Selamat menyelami

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...