Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
Pin BB : 73E49DB5
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

Mengapa Maulid Nabi SAW Selalu Kita Peringati???


Mengapa Maulid Nabi SAW Selalu Kita Peringati???

Pembahasan Seputar Peringatan dan Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW

Oleh: Sayyid Muhammad bin Alawi Al-Maliki Al-Hasani

Penerbit: Cahaya Ilmu Publisher & Pustaka Basma

Harga: Rp. 28.500,-


Peringatan dan perayaan Maulid Nabi Muhammad saw adalah sebuah hal yang selalu dijadikan perdebatan panjang dikalangan Umat Islam yang seolah tidak pernah ada titik temunya.

Padahal kegiatan ini telah menjadi 'kebutuhan' bagi umat Islam Ahlussunnah Wal Jama'ah di dunia, terutama di negara kita Indonesia. Namun dalam perjalanannya selalu ada 'kerikil-kerikil tajam' yang selalu mengusik kegiatan serta peringatan ini dan hal ini telah menimbulkan sakit hati dikalangan umat Islam mayoritas.

Bukan hanya cap bid'ah yang selalu disematkan kepada para pecinta Maulid Nabi Muhammad saw ini. Bahkan stempel syirik, sesat dan kafir, tak luput dari gelar yang diberikan para 'pembenci maulid' ini. Padahal agenda terbesar umat Islam adalah Ukhuwah Islamiyyah, namun gara-gara perbedaan ini, akhirnya misi terbesar Rasulullah saw terabaikan, bahkan dilupakan begitu saja.

Oleh karenanya masalah ini perlu diberikan penjelasan yang memadai dan akurat, sehingga masalah ini tidak menjadi sebuah perseteruan yang akan merugikan Umat Islam itu sendiri.

Dalam buku ini al-'Allamah Prof. Dr. as-Sayyid Muhammad bin Alawi al-Maliki al-Hasani mengupas secara tuntas dan gamblang tentang kedudukan 'Seputar Perayaan Maulid Nabi Muhammad saw', yang disertai dalil-dalil dari al-Qur'an, al-Hadis, serta pendapat para ulama yang memiliki kridibilitas dalam keilmuan.

Dengan membacanya, kami berharap, Anda semua mendapatkan pencerahan dan jawaban yang memuaskan....

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...