Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

Menolak Pendapat Para Pelaku Bid'ah

Menolak Pendapat Para Pelaku Bid'ah (Jilid 1 & 2)

Ad-Difa' Fii Ar-Roddi 'Ala Ahli Al-lbtida

Oleh: Forum Santri Sunniyah Salafiyah Pasuruan

Penerbit: Yayasan Sunniyah Salafiyah

Harga: Rp. 120.000,- (KOSONG)

Segala puji bagi Allah SWT yang telah memberikan hidayah dan rahmat-Nya sehingga dapat membimbing anak didik kami dalam menyusun sebuah karya tulis ilmiah. Shalawat dan salam semoga selalu tercurahkan kepada junjungan kita Nabi besar Muhammad SAW.

Melihat hasil karya anak didik kami dari Pesantren Sunniyah Salafiyah Pasuruan, yang berjudul Menolak Pendapat Para Pelaku Bid'ah(Ad-Difa' Fii Ar- Roddi 'Ala Ahli Al-lbtida). Kami merasa sangat bahagia dan sangat mendukung dengan diterbitkannya buku ini.

Buku ini merupakan bacaan yang sangat bagus dan cocok bagi umat muslim yang mencari kebenaran hakiki dari isu-isu atau pendapat-pendapat yang sengaja dipelintir oleh para pelaku bid'ah baik yang bersumber dari Al-Qur'an maupun hadits. Buku ini merupakan salah satu karya tulis tim pesantren dalam upaya untuk mempertahankan kebenaran dan membentengi kebathilan sebagai wujud amar ma'ruf nahi mungkar.

Kami berikan apresiasi yang mendalam kepada tim penyusun buku ini karena selain penting untuk dibaca dan diketahui umat Islam, buku ini dalam pembahasannya sangat lugas, jelas dan ilmiah.

Kami berharap kepada Allah SWT, semoga dari awal karya tulis mereka ini akan memberikan manfaat kepada umat Islam akan kebenaran akidah Ahlus Sunnah Wal Jamaah sesuai yang diibaratkan oleh Nabi Muhammad SAW tentang kelompok yang selamat, yaitu mereka yang mengikuti ajaran nabi dan para sahabatnya.

Semoga buku ini dapat memberikan wawasan yang lebih luas dan menjadi sumbangan pemikiran kepada pembaca khususnya para pelaku bid'ah dan masyarakat muslim umumnya.
USTAD TAUFIQ BIN ABDUL QODIR ASSEGAF

Artikel Terkait:

1 comment:

  1. Pa rusmanto, mohon di share daftar isi buku ini, trimaksh,

    Tona di serang

    ReplyDelete

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...