Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

FIQIH ISLAM & TASAWUF

FIQIH ISLAM & TASAWUF

Terjemah Riyadhul Badi'ah

Karya : Syaikh Muhammad Nawawi Al-Jawi

Penterjemah: Achmad Sunarto

Harga: Rp. 25.000,-


Buku yang ada ditangan para pembaca yang budiman ini adalah sebuah karya dari seorang tokoh ulama dan guru besar dalam Islam, seorang wara' yang 'arif dan bijaksana dalam menuntun kita dalam menghadapi segala permasalahan dalam hidup yang sesuai dengan syari'at Allah swt dan ajaran Rasul-Nya Muhammad ibn Abdillah saw. Buku ini dapat menjadi pedoman dalam menjawab tantangan hidup ini bagi siapayang membacanya.

Oleh asy-Syeikh Muhammad Nawawi al-Jawi kita diajak berfikir tentang berbagai hal yang berkaitan erat dengan kehidupan kita, yaitu tentang ilmu fiqih dan tasawuf yang merupakan pembersihan diri yang sesuai dengan al-Qur'an dan as-Sunnah Baginda Nabi Muhammad saw, hingga membentuk sosok hamba Allah swt yang berbudi pekerti luhur.

Semoga dengan membacanya, Anda akan memperoleh kemanfaatan, keberkahan serta pencerahan dari apa-apa yang telah disampaikan oleh asy-Syeikh Muhammad Nawawi al-Jawi ra, sehigga kita semakin 'arif dan bijak dalam menjalani setiap lini dari kehidupan kita didunia ini.

Selamat membaca!!!

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...