Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

Khasiat ASMAUL HUSNA, Sifat 20 dan Shalawat

Khasiat ASMAUL HUSNA, Sifat 20 dan Shalawat

Oleh: KH. Kholil Mustofa

Penerbit: AG Mulia

Harga: Rp. 15.000,-


Asmaul Husna yang berjumlah 99 sifat wajib bagi Allah SWT, wajib dipahami dan dimengerti secara rinci oleh umat Islam. Supaya bisa membangkitkan rasa cinta kepada Allah SWT guna mempertebal iman dan akidah kita selaku muslim. Karena akhir-akhir ini sudah banyak umat Islam yang sudah kehilangan arah dan tujuan, berpaling dari kebenaran Islam serta banyak yang menghalalkan segala macam cara untuk maksud dan tujuan tertentu.

Dengan bukti banyak maraknya muncul aliran-aliran yang kurang bertanggung jawab (sesat), mengaku dirinya Tuhan, mengaku dirinya Nabi, mengaku pernah menerima wahyu dari Malaikat Jibril dan sebagainya, yang bisa mengombang-ambingkan umat dalam beragama. Dengan kondisi yang seperti saat ini maka sangat perlu bagi umat Islam untuk menumbuhkan rasa cinta kepada Allah SWT dengan banyak mengenal sifat-sifat-Nya, dan juga disertai banyak-banyak membaca shalawat kepada Nabi Muhammad SAW yang terbukti banyak mempunyai keampuhan serta kemuliaan, agar terjaga dari sifat-sifat tercela.

Semoga dengan membaca buku ini kita bisa menjadi lebih hati-hati, arif dan bijak dalam mengambil sikap, dan menjadi orang yang mulia menurut Allah SWT.

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...