Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
Pin BB : 73E49DB5
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

Terjemah Minhajul Abidin

Terjemah Minhajul Abidin

Karya : Imam al Ghazali

Penterjemah : Abul Hiyadh

Penerbit : Mutiara Ilmu

Harga: Rp. 40.000,-

Ibadah adalah merupakan karunia, pahala, kenikmatan abadi, serta sarana menuju surga yang kekal. Kelak akan terasa indah, seindah kaum 'abidin (orang-orang yang ahli ibadah) bagi siapa-siapa yang menjalaninya dengan ikhlas dan ihsan. Inilah jalan yang ditempuh oleh para nabi, sahabat, auliya, mukhlisin, serta para shalihin.

Namun, jalan untuk menuju surga Allah swt itu bukanlah merupakan jalan yang mudah untuk dilalui oleh para hamba yang mudah tergoda oleh gemerlap keindahan dunia. Berbagai rintangan menghadang, siap menarik seorang hamba menuju jurang maksiat, sehingga membuat hamba tersebuf semakin jauh dari tujuan ibadahnya. Dalam hal ini, Baginda Nabi Muhammad saw bersabda: "Ketahuilah, bahwa jalan menuju surga itu penuh dengan berbagai rintangan dan lika-liku. Sedangkan jalan menuju neraka itu sangatlah mudah dan rata."

Melalui buku ini, Imam al-Ghazali membagi perjalanan seorang ahli ibadah itu dalam tujuh tahapan. Ini adalah risalah bimbingan yang menjadi wasiat terakhirnya bagi umat ini, karena tak lama kemudian sang imam yang agung ini meninggalkan dunia yang fana ini untuk selamanya untuk menghadap Rabbul 'Alamin yang selalu beliau rindukan.

Didalamnya, Imam al-Ghazali memaparkan tips-tips penting agar selalu waspada terhadap setiap rintangan yang ada, sehingga kita dapat keluar dari perangkap tersebut. Selamat membaca!!!

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...