Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

Berkahnya Selawat Nabi

Berkahnya Selawat Nabi

Oleh: TGKH. Husnuddu'at

Penerbit: Dunia Ilmu

Harga: Rp. 18.000,-

Secara global selawat mempunyai kegunanan yang besar sekali. Diantaranya menerangi hati yang gelap, menghindarkan kepikunan, menjadi sebab wusul kepada Allah dan memperbanyak rejeki. Dan barangsiapa memperbanyak membaca selawat maka Allah mengharamkan dirinya masuk neraka. Karena menjadi cahaya benderang ketika melewati sirat dan memancarkan cahaya di surga.

Maka tidak heran apabila orang membaca selawat ketika hendak meninggalkan suatu majlis pertemuan digambarkan lebih harum daripada almari minyak wangi. Karena Nabi adalah orang yang terharum diantara orang-orang yang suci. Demikian pula suatu pertemuan yang di dalamnya disebut nama Nabi SAW, maka berkembanglah bau-bauan yang harum itu menembus langit tujuh sampai Arsy sehingga Allah dan para Malaikat berselawat untuk Nabi.

Selain mengupas tentang besarnya pahala dan manfaat membaca selawat, buku ini juga membahas tentang pengertian selawat, asal selawat, hukum selawat, keistimewaan selawat, hadits-hadits selawat, Mubasyirat atau kisah yang menyenangkan. Juga dijelaskan tempat-tempat mustajabah membaca selawat. Disamping itu para pembaca juga akan menemui beberapa selawat yang telah diamalkan oleh ulamaul Amilin dan Auliyaul Arifin.

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...