Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

Mutu Manikam Dari Kitab Al Hikam

Mutu Manikam Dari Kitab Al Hikam

(terjemah & Syarah Kitab Al-Hikam)

Karya: Syeikh Ibn Athaillah as Sakandari

Penterjemah: Djamaluddin Ahmad Al-Buny

Penerbit: Mutiara Ilmu

Harga: 55.000,-

Dewasa ini banyak kita hadapi berbagai macam persoalan hidup yang pelik dan tak ujung ada jalan penyelesaiannya. Tak sedikit orang-orang menyelesaikan persoalan hidupnya dengan cara yang menyimpang dari ajaran Islam, yang pada hakekatnya justru tidak memberikan penyelesaian, namun justru malah menambah permasalahan.

Buku yang ada di tangan Anda ini adalah karya agung dari seorang tokoh sufi yang 'arif dan bijak dalam menuntun kita menghadapi berbagai problematika kehidupan yang sesuai dengan tuntunan al-Qur'an dan Sunnah Baginda Nabi Muhammmad saw. Buku ini sebagai penyejuk hati bagi siapa yang membacanya.

Didalamnya kita diajak merenungi tentang berbagai hal yang berkaitan erat dengan kehidupan kita, diantaranya adalah tentang ilmu tauhid, tasawuf yang sesuai dengan ajaran Allah swt dan Rasul-Nya, penyucian hati nurani, membentuk sosok manusia yang berbudi pekerti luhur, serta banyak lagi pembahasan-pembahasan yang berisi tentang membentuk kepribadian yang menurut tuntunan Sang Nabi saw.

Semoga dengan membacanya, Anda mendapatkan kemanfaatan dari apa-apa yang disampaikan oleh al-'Arif billah asy-Syeikh Ibn 'Athaillah as-Sakandari, sehingga kita semakin 'arif dan bijak dalam menjalani setiap lini kehidupan kita.

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...