Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

NASEHAT AGAMA & WASIAT IMAN

NASEHAT AGAMA & WASIAT IMAN

Terjemah Nashoihud Diniyyah Karya Imam Habib Abdullah Al Haddad

Penerbit: Toha Putra

Harga: Rp. 60.000,-

Firman Allah: " kamu (umat Islam) adalah umat terbaik yang dilahirkan untuk manusia, (karena kamu) menyuruh (berbuat) yang makruf dan mencegah dari yang mungkar, dan beriman kepada Allah" (Ali Imran/3:110).
Ayat-ayat yang senada banyak sekali jumlahnya dalam Al-Qur'an, begitu juga Hadis-hadis Nabi saw. Ini menunjukkan bahwa perintah Allah kepada kaum muslimin untuk mewujudkan kedamaian dimuka bumi dengan melaksanakan amal makruf dan nahi mungkar dengan ikhlas beriman dan beribadah kepada Allah sangat-sangat ditekankan dan bila ditinggalkan sangat besar bahayanya.

Untuk mewujudkan itu, telah memberikan petunjuk kepada kita seorang tokoh, syaikhul Islam, maha guru, pengajar dan pemimpin utama dalam bidang dakwah dan pendidikan, Imam Habib Abdullah Al-Haddad.

Beliau dikenal sebagai seorang yang gamblang segala ungkapan-nya, mantap dalam pengolahannya, mendalam segala bahasannya, teliti dalam pengambilannya, jelas hujjahnya, penerangannya mengagumkan dan sangat luas interpretasinya.

Beliau senantiasa menguatkan pembicaraannya dengan ayat-ayat Al-Qur'anul Karim, Hadis-hadis Nabi saw. serta pendapat para tokoh dan imam, untuk melenyapkan segala gangguan dalam diri dan was-was dalam dada setiap yang subhat, dan meluruskan setiap buruk sangka, sehingga tidak tertinggal satu muskilah pun melainkan diuraikannya, satu persoalan pun melainkan dijawabnya.

Yang demikian itu bisa kita simak dalam kitab An-Nashaih ad-Diniyyah wal-Washaya al-lmaniyyah (Nasehat Agama dan Wasiat Iman) yang ada di tangan Anda ini, dan dapat dijadikan bekal dakwah (amar makruf dan nahi mungkar).

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...