Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
Pin BB : 73E49DB5
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

Nikmatnya Berbulan Madu Menurut Ajaran Rasulullah SAW

Nikmatnya Berbulan Madu Menurut Ajaran Rasulullah SAW

Terjemah Kitab Qurratul 'Uyun

Karya: Syaikh Al-Imam Abu Muhammad

Penterjemah: Ahmad Najieh

Penerbit: Mutiara Ilmu

Harga: Rp. 20.000,-

Perlu diketahui, bahwa pernikahan merupakan salah satu kenikmatan yang terpenting yang dikaruniakan oleh Allah swt kepada hamba-hamba-Nya. Kenikmatan dalam pernikahan sangatlah banyak, sehingga kehidupan rumah tangganya menjadi tenang dan harmonis. Ada kenikmatan perasaan, kenikmatan jiwa dan kenikmatan seksual. Oleh karena itu kita wajib bersyukur kepada Allah swt atas karunia kenikmatan ini dan mewujudkannya dengan cara mengikuti petunjuk Baginda Nabi saw dalam mengisi malam-malam bulan madu.

Tidak diragukan lagi bahwa bulan madu adalah bulan impian, pengembaraan, pemupuk cinta dan pembuka misteri bagi para pasangan pengantin baru. Bulan madu merupkan bulan yang dipenuhi 'bunga-bunga mawar yang indah' mulai dari malam pertama hingga kembalinya pasangan pengantin baru dari alam impiannya kepada alam 'nyata'.

Malam pertama merupakan peristiwa yang cukup mendebarkan dan merisaukan bagi kebanyakan pasangan. Hal ini dapat dimaklumi karena mereka baru akan memulai hubungan suami isteri. Apa yang harus mereka lakukan? Bagaimanakah mereka harus bertindak? Apa saja cara-cara yang harus dilakukan sehingga bulan madunya menjadi sesuatu yang bernilai ibadah dan sesuai dengan ajaran Islam.

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...