Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
Pin BB : 73E49DB5
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

SEJARAH YANG TERPENDAM; Kisah Nabi SAW yang Jarang Diketahui

SEJARAH YANG TERPENDAM

Kisah Nabi SAW yang Jarang Diketahui

Oleh; Drs. Muhsin Al Jufri

Penerbit: Putera Bumi

Harga: Rp. 60.000,- (KOSONG)

Seorang pencinta pasti akan mencari tahu mengenai kekasihnya sebanyak dan sedetail mungkin. Istri, anak, cucu, keluarga, makanan, minuman, pakaian, warna kesukaannya, apa yang ia senangi, dan lain-lain.

Yang menjadi pertanyaan, sudahkan kita mengenal Nabi Muhammad SAW, sebagai seorang pencinta? Adakah anak tiri Nabi dari Khadijah? Dari istri lain? Kapan Nabi SAW menikah dengan mereka? Begitu juga dengan pertanyaan mengenai keluarga Nabi SAW, seperti: siapa nenek Beliau? Siapa saja saudara susu dan cucunya?

Buku sejarah Nabi SAW banyak. Riwayat yang menyebutkan bahwa Nabi SAW makan dengan tangan juga sering kita dengar. Tetapi tahukah anda, bahwa Beliau SAW makan dengan gandum kualitas terendah? Kita tahu, bahwa Nabi SAW terlahir sebagai yatim. Tetapi kita perlu membayangkan, bagaimana kepiluan Beliau. Si yatim yang diajak ibunya menziarahi pusara ayahnya, kembali sebagai yatim piatu.

Buku sejarah Nabi SAW, menjabarkan mengenai Nabi SAW untuk diketahui. Sedang buku ini, menyampaikan intisari sejarah Nabi SAW, agar pembaca mengetahui, merindukan, dan mencintai Beliau SAW.

Karena itu juga paparan yang disampaikan singkat, padat, dan runtut, agar tergambar tentang banyak hal. Ternyata, pada tiga tahun pertama jumlah pemeluk Islam hanya sekitar 50 orang. Dakwah Nabi SAW pada dasarnya hanya efektif dalam 16 tahun. Beliau menikah banyak dalam 7 tahun terakhir, dan lain-lain.

Dan untuk melambungkan khayalan serta menambah kerinduan kepada Beliau SAW, kami cantumkan juga berbagai foto dan denah yang berhubungan dengan apa yang diuraikan.

Bagi yang ingin mencintai Nabi SAW, buku ini bukan hanya perlu dibaca, tetapi juga dihafal sebagian isinya. Karena inilah salah satu bukti cinta. Dan dengan tumbuh rasa cinta, pada akhirnya akan bermuara dengan mengikuti akhlak dan sunnah-sunnahnya. Itulah pencinta sejati. Dan itu pulalah tujuan akhir kami.

Artikel Terkait:

1 comment:

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...