Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

Sekelumit Kisah Wara' SALAFUNA SHALIHIN

Sekelumit Kisah Wara' SALAFUNA SHALIHIN

Oleh : Muhsin Basyaiban

Penerbit : Layar Publishing

Harga : Rp. 30.000,-

Diceritakan bahwa seseorang pernah bertanya kepada Hasan al-Bashri alaihi rohmatullah ta'ala mengenai sifat wara'. Lalu beliau menjawab, "Aku tidak memiliki sifat itu sedikit pun, tetapi aku dapat menunjukkan kepadamu seorang petani yang mengetahui sifat wara'dan memiliki sifat itu." Maka beliau pun menunjukkan kepadanya. Kemudian, penanya tadi pergi ke tempat petani itu dan berkata, "Sesungguhnya Hasan al-Bashri telah memberitahuku tentang dirimu (sifat wara')."

Maka petani itu pun menjawab, "Semoga Allohu ta'ala merahmati Hasan. Dahulu tatkala dia bersamaku, aku masih mengenali sifat wara', tetapi sekarang telah hilang sifat wara' itu. Di sebabkan aku memiliki sapi yang keluar dari pekaranganku dan kemudian sapi itu masuk ke pekarangan milik orang lain, sedang telapak kakinya basah. Lalu sapi itu kembali ke pekaranganku dan membawa ke dalamnya tanah milik orang lain." Laahaula walaa quwwata illa billah.

Buku ini akan mengenalkan kepada anda tentang beberapa kisah wara' para Salafuna Shalihin. Tidak hanya itu, di dalam buku ini juga anda akan mengetahui apa dan bagaimana sesejatinya sikap wara' serta siapakah sebenarnya Salafuna Shalihin itu.

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...