Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

Untaian Kalam Hikmah Salafunas Shalihin

Untaian Kalam Hikmah Salafunas Shalihin

Oleh: Nina Mahabbatushalihin

Penerbit: Layar Publishing

Harga: Rp. 38.000,-

"Di dunia ini aku tidak pernah iri kepada seorang wali, raja atau lainnya, aku hanya iri kepada orang yang mengikuti salaf dan meneladani Nabi alayhish-shalatu was-salam. Kebaikan terletak dalam mengikuti Salafus Saleh, mempelajari buku-buku mereka, dan meneladani ibadah, adab, akhlak dan perilaku mereka. Orang yang mengikuti salaf tidak akan salah dan lelah.
(al-lmamul-Qutb al-Habib Ahmad ibn Hasan al-'Aththas)

Adapun para Nabi, Ulama dan Wali, mereka menebar kasih, menyebar persaudaraan, menyebarkan akhlak, menyebarkan kesucian hati, menyebarkan sikap menghargai, selalu menetapkan batasan, mengekang hawa nafsu, bersifat sabar dan menahan amarah. Inilah jalan yang ditempuh para Nabi, Wali, Ulama serta Orang-orang Shaleh.
(al-Habib Umar ibn Hafidz, hafizhahullah)

Buku ini menuangkan apa yang menjadi 'rasa' dalam 'kata' lewat lembar demi lembar, serta mutiara yang berkilauan dari kalam dan qalam para Waliyullah yang begitu indah dan membuat siapapun akan selalu rindu untuk segera berbenah diri. Hingga kita mampu berkaca, instropeksi atau bermuhasabah pada mereka yang mulia.
Disamping itu, buku ini juga berisi tentang ekspresi penulis akan kerinduan, kecintaan dan kebahagiaan bersama orang-orang shaleh.

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...