Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

Menyingkap Tabir Kegalauan Dalam Perspektif Hadits

Menyingkap Tabir Kegalauan Dalam Perspektif Hadits

Terjemah Kitab Kasyf al Ghummah Fi Isthina' Al Ma'ruf Wa Rahmah Lil Ummah

Karya: Sayyid Muhammad bin Alwi Al-Maliki Al-Hasani

Penerbit: Hai'ah Ash-Shofwah

Harga: Rp. 25.000,-

Buku ini berisikan 160 buah Hadits Nabawi, yang insya Allah bakal memberi warna spiritual tersendiri yang cukup menyejukkan hati serta diyakini dapat menambah wawasan baru tentang berbagai hal yang selama ini banyak diabaikan oleh sebagian masyarakat.
Keutuhan hubungan antar sesama ummat manusia yang dibangun di atas landasan kasih sayang empati, saling tolong menolong, serta membantu hajat kebutuhan orang lain kini mulai banyak dirindukan kehadirannya kembali di tengah-tengah masyarakat muslim yang majemuk ini.

Berbuat kebajikan memang tidak hanya mendatangkan pahala yang berkesinambungan, namun juga melahirkan kesembuhan jasmani, kegembiraan serta kepuasan batin yang tiada tara. Seperti itulah kebaikan yang telah diajarkan Baginda Nabi kepada segenap ummat Beliau.

Setinggi apapun tingkat ketaqwaan seseorang namun jika tidak diiringi dengan tindakan yang baik terhadap sesama hamba Allah tentu yang demikian itu tidak dapat dikatakan sempurna nilainya disisi Allah.

Islam saat ini sedang merindukan tampilnya sosok-sosok yang tidak hanya berperilaku baik dari segi amaliyah ibadah mahdhoh semata, namun juga yang mampu menebar kasih sayang dan peduli terhadap semua kalangan. Sebab melalui kebaikan yang mereka lakukan itulah akan tercapai cita-cita luhur Baginda Nabi Muhammad Shalallahu'alaihi wasallam.

Dengan tumbuh kembangnya kesejahteraan dan kedamaian secara universal dan menyeluruh diseantero dunia ini. Lantas langkah apa yang perlu kita lakukan demi mewujudkan cita-cita mulia tersebut? Seperti apa ragam kebaikan yang perlu kita persiapkan sebagai bekal menyempumakan kualitas iman kita di sisi Allah? Temukan jawabannya melalui buku yang ada dihadapan Anda saat ini.

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...