Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

MENOLAK MAZHAB WAHABI

MENOLAK MAZHAB WAHABI

(Terjemah Kitab al-Durar al-saniyyah fi al-radd ala al-Wahhabiyyah)

karya: Syekh Ahmad bin Zaini Dahlan

Penerbit: Turos Pustaka

Harga: Rp. 50.000,-

Kaum Wahabi memiliki karakteristik khas yang terangkum dalam empat kata kunci: kafir, bid’ah, sesat, dan musyrik. Keempat kata ini kerap kali dituduhkan kepada umat Islam lain yang tidak sejalan dengan mereka. Klaimnya adalah akidah merekalah yang paling benar dan paling bersih dari unsur kemusyrikan. Padahal yang terjadi justru sebaliknya.

Buku ini secara komprehensif memaparkan ajaran Islam Ahlus Sunnah wal Jamaah dalam membantah pandangan Kaum Wahabi terkait isu-isu yang selama ini dipakai untuk menyerang umat Islam lain. Mulai dari istighatsah, tawasul, tabaruk, peringatan maulid Nabi, ziarah makam Nabi, syafaat hingga meminta keberkahan dari orang-orang saleh.

Di kalangan pesantren, nama penulis buku ini sudah tak asing lagi. Syekh Ahmad bin Zaini Dahlan adalah guru dari para ulama Nusantara, pembela Ahlus Sunnah wal Jamaah sekaligus keturunan Sayidina Hasan, cucu Rasulullah saw. Banyak ulama dari berbagai dunia menimba ilmu darinya.

Buku ini merupakan sumbangsih yang amat berharga dalam meng-counter gerakan intoleran Wahabi, sekaligus rujukan paling lengkap dalam mengembalikan ajaran Islam yang sesungguhnya, yaitu Islam yang toleran, inklusif, menghargai perbedaan dan damai.

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...