Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

Amalan Harian Setiap Muslim

Amalan Harian Setiap Muslim

Meraih Keutamaan Menggapai Keberkahan

Terjemah Kitab Al Ghunyah Li Thalibi Thariq Al Haqq Azza Wa Jalla

Karya: Syaikh Abdul Qadir Al Jailani

Penerbit: Khatulistiwa Press

Harga: Rp. 79.000,-

Berlinang air mata mengungkapkan komitmen bertobat dan terenyuh dengan ayat-ayat-Nya; larut dalam kenikmatan shalat malam tentu tidak semua kita dapat merasakannya. Kesunyian malam menjadi hamparan terindah bagi para perindu Allah swt. untuk beribadah, lantas apakah kita termasuk ke dalam kelompok orang-orang pilihan tersebut?

Dalam buku ini, melalui tata krama dan doa-doa istimewa maka pembaca akan menemukan jawabannya sehingga penghayatan amalan-amalan fardhu dan sunnah dapat dilakukan secara maksimal. Tidak kalah menakjubkan, keutamaan-keutaman amal yang dipaparkan di dalam buku ini akan dapat menjadi inspirasi yang menerangi kita dalam beribadah sehari-hari.

Buku ini tidak hanya mengajak kita untuk enjoy menyelami berbagai amalan harian, tetapi juga mengajarkan kita lincah memaknai dan mencintainya. Dengan begitu, amalan-amalan yang dilakukan secara berkala pun tidak akan pernah terlupa, sebab di sana Allah swt. menaburkan nilai-nilai kemuliaan baik mereka yang konsisten menjalankannya.

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...