Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
Pin BB : 73E49DB5
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

Bolehkah Kita Merayakan Maulid Nabi ?

Bolehkah Kita Merayakan Maulid Nabi?

Terjemah dari Haulal Ihtifal bi Dzikra al Maulid An Nabawi Asy Syarif

Karya: Prof. Dr. Sayyid Muhammad Ibn Alawi Al Maliki Al Hasani

Penerbit: Hai'ah Ash Shofwah Al Malikiyyah

Harga: Rp. 35.000,-

Pembahasan mengenai hukum perayaan Maulid Nabi telah banyak dilakukan. Sebenarnya sedikitpun aku tidak ingin menulis tentang topik ini, karena hal yang menyibukkan fikiranku dan fikiran orang-orang yang berakal pada masa ini lebih penting daripada masalah yang kurang penting ini, yang hanya menjadi sebuah topik tahunan yang dibaca pada setiap musim dan disebarkan setiap tahun sehingga publik menjadi bosan mendengarkannya. Akan tetapi ketika banyak saudara yang ingin mengetahui pendapatku terkhusus masalah ini dan karena khawatir hal itu termasuk menyembunyikan ilmu, maka aku pun maju untuk ikut serta menulis mengenai topik ini.

Demikianlah hal yang mendorong kami untuk membahas dan menulis seputar masalah ini. Jika tidak demikian halnya, maka sungguh manhaj (metode) kami, Alhamdulillah, adalah mengarahkan ummat kepada kebajikan, menyuruh mereka berbuat baik dan melarang mereka dari kemungkaran. Kajian-kajian, ceramah-ceramah dan diskusi-diskusi kami dalam majlis-majlis umum dan khusus, di dalam dan luar negeri menjadi bukti manhaj yang kami maksudkan, dan kiranya semua itu adalah atas anugerah Allah Ta'ala. Dan aku menyampaikan hal ini semata karena tahadduts binni'mah (menceritakan nikmat Allah Ta'ala) seraya berlepas diri dari upaya dan kekuatanku serta memohon perlindungan Allah Ta'ala dari ujub dan kesombongan yang tercela.

Artikel Terkait:

1 comment:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...