Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

Nasehat Agama & Wasiat Iman

Nasehat Agama & Wasiat Iman

Terjemah Nashoihud Diniyyah

Karya: Habib Abdullah Al Haddad

Penerbit: Gema Risalah press

Harga: Rp. 60.000,-

Dewasa ini kita hidup di abad jahiliyah materialising, dengan segala institusi, aturan dan adat-istiadatnya. telah jauh dari keruhanian dan sistem ruhani - jauh dari nilai-nilai agama secara keseluruhan. Kerusakan dan kebobrokan moral telah melanda seantero dunia.

Ini karena jahiliyah masa kini didukung dengan berbagai media dan perangkat penyebar informasi canggih j/ang setiap saat siap menebarkan kuman-kuman perusak ak'hlakyang mampu bergerak melebihi kecepatan sinar dan menerobos masuk ke rumah-rumah dan menyelinap ke kamar-kamar tidur melalui layar kaca.

Hidup di abad seperti ini - di mana godaan nafsu dan syahwat mengepung kita dari segala penjuru - sungguh tidak mudah. Karena di mana-mana berdiri para penyeru kebatilanyang siap mencampakkan kita ke jurang kehinaan dan kesengsaraan.

Buku yang berjudul Nasihat Agama dan Wasiat Iman karya Iman Habib Abdullah Haddad ini layak Anda miliki sebagai bahan kajian dan renungan untuk memperteguh dan mempertebal keimanan kepada Allah dalam menempuh kehidupanyang sarat dengan godaan dan ancaman ini.

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...