Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

FIQH IBADAH

FIQH IBADAH

Panduan Lengkap Beribadah Versi Ahlusunnah

Dilengkapi dengan Ilustrasi Contoh

Oleh: PP Al Falah Ploso

Penerbit: LTW PP AL Falah Ploso

Harga: Rp.60.000,-

Melalui buku ini kita juga diarahkan dan diajak untuk menelusuri varian-varian teoritis dengan ilustrasi contoh yang membimbing dan mencerdaskan bagi umat Islam, terlebih bagi para pengajar di madrasah-madrasah dan pondok pesantren.

Buku ini akan membantu kita untuk lebih matang dan penuh perhitungan dalam mendidik dan mengajarkan putra-putri kita tentang tata cara beribadah yang benar sesuai dengan kaidah-kaidah llmu Fiqh.

Kehadiran karya ini sudah selayaknya mendapat sambutan yang lebih dari masyarakat, khususnya para santri yang pada gilirannya nanti akan menjadi penerus para kyai untuk mempertahankan Islam 'ala ahlissunah wal jama'ah.

Tidak ada alasan bagi segenap santri untuk tidak memiliki karya ini mengingat begitu pentingnya mempelajari kemudian mengamalkannya, terlebih setelah semakin banyaknya anomali-anomali Aqidah dan Syari'ah yang berkembang di masyarakat dewasa ini. Melalui buku ini, besar harapan kami para santri mampu menjadi benteng untuk mempertahankan ajaran-ajaran Salaf as-Shalih.

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...