Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
Pin BB : 73E49DB5
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

BUKAN FITNAH TAPI INILAH FAKTANYA

BUKAN FITNAH TAPI INILAH FAKTANYA

Menjawab Tuduhan "DUSTA" Firanda, Sofyan Chalid, dan Waskito

Oleh: Syaikh Idahram

Penerbit: Pesantren Terjemah Indonesia

Harga: Rp. 60.000,-

Kebiasaan berbohong yang dilakukan Ulama Wahabi, nampaknya sudah mengakar dan mendarah daging. Perangai buruk seperti itu diajari oleh para ulamanya, lalu diikuti para ustad dan da'inya.

Buku di tangan Anda ini sangat menarik. Karena selain mengupas sisi-sisi penting dan langka, bahan utama penyusunan buku ini berasal dari buku-buku berpaham Wahabi, dan disajikan dengan bahasa yang ringan, namun tetap mengedepankan kualitas isi dan validitas data.

Jika Anda seorang muslim, Anda wajib memiliki buku ini. Karena ilmu, informasi, dan pencerahan di dalamnya sangat berarti bagi keberlangsungan agama Anda.

"Kita benar-benar telah ditimpa bencana dengan sekelompok orang yang kerjanya hanya menyebarkan tuduhan kafir dan syirik....".
asy-Syaikh al-Muhaddits as-Sayyid Prof. Dr. Muhammad Alawi al-Maliki al-Hasani, ulama besar Sufi, Pimpinan Pesantren al-Maliki di Rusyaifah, Mekkah, Saudi Arabia.

"Mereka mengubah nama Wahabi menjadi Salafi untuk mengelabui umat Islam.... Juga, agar mereka merasa aman dan nyaman dari sorotan masyarakat dalam menyebarkan dakwahnya."
Prof. Dr. Ali Gomaa, ulama besar al-Azhar sekaligus Mufti Negara Mesir

"Jika disebut Ahlussunnah dalam kitab-kitab ilmu -dalam berbagai disiplinnya- maka sesungguhnya itu adalah Asya'irah..."
Prof. Dr. Muhammad Hasan Hitou, MD., ulama terkemuka internasional asal Syria, Direktur Pusat Kajian Islam di Frankfurt, Jerman.

"Pembagian Tauhid kepada Tauhid Uluhiyah dan Tauhid Rububiyah (sebagaimana ajaran Wahabi) adalah, pembagian yang sesat menyesatkan, termasuk bid'ah dan tidak diajarkan Salaf."
Pusat Fatwa Mesir dan Al-Azhar.

Artikel Terkait:

1 comment:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah
    BUKA PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL

    ReplyDelete

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...