Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

KITAB FIRASAT

KITAB FIRASAT

Ilmu membaca sifat dan karakter orang dari bentuk tubuhnya

Oleh: Imam Fakhruddin Ar-Razi

Penerbit: Turos Pustaka

Harga: Rp. 45.000,-

Buku di tangan Anda ini adalah bukti yang bisa dibiiang melampaui zamannya. Jauh sebelum para ilmuwan modern di bidang Fisiognomi (llmu mem-baca manusia dari bentuk fisiknya), seperti Gerolamo Cardano (1501-1576 M) dan Giambattista Delia Porta (1535-1615 M), menulis buku-buku Fisiognomi, penulis buku ini (Imam Fakhruddin ar-Razi) sudah terlebih dahulu mengenal-kan ilmu ini kepada dunia.

Ketika Cardano misalnya, menyatakan bahwa karakter dan nasib orang dilambangkan oleh bentuk, garis, dan tanda-tanda di dahinya, ar-Razi sudah menuliskannya di buku ini dalam tema Petunjuk-petunjuk dari Dahi (Dala'il al-Jabhah). Dan masih banyak lagi fakta ilmiah yang dikutip oleh para ilmuwan modern yang sebelumnya telah ditulis oleh ar-Razi. Karena itu, meski ringkas dan tipis, buku ini menjelaskan banyak hal soal kunci-kunci kepribadian seseorang.

Semakin dalam kita memahami llmu Firasat ini, semakin banyak manfaat yang bisa kita dapatkan sehingga mudah bagi kita untuk berinteraksi dengan siapa pun di kehidupan yang kadang penuh kamuflase ini. Dan yang paling penting, ar-Razi menyajikan semua itu dalam bingkai prinsip Islam yang benar—jauh dari hal-hal remeh-temeh di luar firasat, apalagi bertentangan dengan nilai-nilai Islam. Tak heran jika buku ini oleh banyak pihak dianggap sebagai buku ilmu firasat atau fisiognomi paling istimewa yang pernah ada.

— ISI BUKU
1. Keutamaan dan Pembagian llmu Firasat.
2. Metode Penarikan Kesimpulan dalam llmu Firasat.
3. Perbedaan llmu Firasat dan llmu-ilmu Serupa.
4. Teknik-teknik Mengetahui Watak Seseorang dari Bentuk dan Rupa Seluruh Organ Tubuhnya, Ras dan Jenis kelaminnya, Suara dan Cara Tertawanya, Napas dan Ucapannya, Gerak dan Penampilannya.
5. Mengetahui Watak Manusia Berdasarkan Empat Tahapan Usia, Kondisi Ekonomi, dan Letak Geografisnya.

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...