Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

SULUK; Pedoman memperoleh Kebahagiaan Dunia - Akhirat

SULUK; Pedoman memperoleh Kebahagiaan Dunia - Akhirat

Oleh : Muhammad Ali Baathiyah

Penterjemah : Hasan Suaidi

Penerbit : Layar Publishing

Harga : Rp. 65.000,-

Buku yang ada di hadapan kita ini banyak memberikan faedah kepada generasi kita yang hanya disibukkan dengan ilmu pengetahuan modern saja namun sangat bermanfaat khususnya bagi kita yang ingin menjadi penggiat tasawuf mereka sepanjang tahun selalu disibukkan dengan perkuliahan/seminar/diktat. Adapun tulisan ini juga sangat bermanfaat bagi mereka yang ingin mendalami terkait dengan permasalahan suluk dan pendidikan yang dibutuhkan bagi mereka dalam kesempatan yang sangat luas, baik terkait dengan kehidupan pendidikan atau kehidupan bermasyarakat.
(Alhabib Abu Bakar al-Adni bin Ali al-Masyhur,Mufakkir al-Islami/Pemikir Islam abad ini)

Dalam buku ini beliau menjelaskan tentang beberapa hal yang berhubungan erat dengan persoalan suluk. Semoga Allahu subhnahu wa tal memberikan balasan yang baik dan kemuliaan bagi beliau, semoga buku ini dapat memberikan manfaat kepada para pembaca, pendengar, penulis dan juga yang menyebarkan buku ini.
(Alhabib Umar bin Muhammad bin Hafidz, Pengasuh Darul Musthofa, Hadhramaut)

Apa yang ditulis beliau adalah usaha untuk meluruskan tingkah laku penuntut ilmu saat ini yang melenceng jauh dari tradisi salafush-shlihn. Kitab ini adalah kitab yang dibutuhkan oleh setiap pemuda yang terombang-ambing ombak di lautan dari segala arah sehingga tidak istiqamah. Kitab ini juga bisa dijadikan pegangan bagi generasi modern.
(Alhabib Muhammad bin Said al-Beidh, seorang Dai Ahlusunnah wal Jamaah yang sangat berpengaruh di Kenya. Semasa hidupnya beliau telah dipercaya membangun sekitar 100 Madrasah)

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...