Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

Argumentasi Ulama Syafi'iyah


Argumentasi Ulama Syafi'iyah

Terhadap beberapa Tuduhan Bid'ah


Oleh: Mujiburrahman

Penerbit: Mutiara Ilmu Surabaya

Tebal: 387 hal.

Harga: Rp. 40.000,-


Akhir-akhir ini banyak tuduhan bid'ah yang terus dilontarkan oleh beberapa kelompok yang mengatakan kelompok mereka yang paling benar dan tidak terkontaminasi dengan bid'ah.

Ketersinggungan yang dirasakan, terlebih oleh para pengikut Madzhab Syafi'i dikarenakan banyaknya caci-maki dan tuduhan-tuduhan keji atas tata cara mereka melaksanakan ibadah kepada Allah swt.

Buku ini sama sekali tidak dimaksudkan untuk menyerang kelompok tertentu, melainkan sekedar sebagai penyeimbang antara tuduhan-tuduhan bid'ah dengan argumentasi ulama Syafi'iyah.

Dalam buku ini terdapat beberapa bukti adanya penyampaian argumentasi kelompok-kelompok anti madzhab yang tidak dilandasi kejujuran.

Sebagai ummat terbaik, kita tentu tidak ingin tercerai berai hanya lantaran berbeda pandangan dalam menyikapi permasalahan yang tidak prinsipil. Jika ajaran-ajaran Islam direnungkan dan ditela'ah lebih mendalam secara integrated (menyeluruh), maka akan kita temukan banyaknya perbedaan dalam penafsiran ajaran-ajaran Islam tersebut, namun persamaan diantara kita jauh lebih banyak.

Semoga yang dipaparkan dalam buku ini dapat memberi manfaat dan diambil manfaatnya.

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...