Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
Pin BB : 73E49DB5
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

Mengundang Nabi SAW ke Dalam Mimpi

Mengundang Nabi SAW ke Dalam Mimpi

Oleh: Hasan Muhammad Syaddad bin ‘Umar Ba ‘Umar

Penerbit: Pustaka Hidayah

Harga: Rp. 44.000,-


Seorang tokoh sufi mengatakan bahwa maqam tertinggi dan kenikmatan puncak yang dapat dicapai oleh seseorang di dunia adalah berjumpa dengan Nabi SAW dalam keadaan terjaga. Hal ini tentu sangat berat dan hanya dapat dicapai oleh orang tertentu saja.

Namun, berjumpa dengan NAbi SAW dalam mimpi pun sama dengan melihat Beliau dalam keadaan terjaga, sebagaimana disebutkan dalam sabda Beliau: “Barangsiapa melihatku dalam mimpi, maka ia telah melihatku dalam keadaan terjaga.” Juga, jika seseorang bermimpi berjumpa dengan Nabi SAW. Sebab, seperti disabdakan Beliau, setan dan jin tidak dapat menyerupai Beliau SAW.

Penyusun buku ini dengan sangat cermat dan teliti mengumpulkan berbagai cara dan doa yang telah dicoba kemanjurannya oleh para ulama untuk berjumpa dengan Nabi SAW dalam mimpi. Sebagian doa dan shalawat dalam buku ini merupakan ijazah dari para syaikh sufi terkenal. Jika seseorang mencoba salah satu dari seratus cara dalam buku ini, maka insya’Allah ia akan dapat melihat wajag Nabi SAW yang suci dan auranya yang agung. Inilah buku pertama dan terlengkap tentang masalah ini dan satu-satunya buku yang dapat menjawab kerinduan seorang muslim untuk dapat menatap wajah Nabi SAW, setidaknya dalam mimpi. Insya’Allah.

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...