Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

Wirid & Zikir Lengkap

Wirid & Zikir Lengkap

Amalan Keseharian Imam Abdullah bin Alwi Al-Haddad

Oleh: Al-Habib Umar Abdurrahman bin Umar Al-Bar

Penerbit: Pustaka Hidayah

Harga: Rp. 49.000,-


Buku ini merupakan warisan yang berharga dari abad ke-17. Penyusunnya, Habib Umar bin Abdurrahman al-Bar, adalah murid dari Al-Habib Abdurrahman bin Alwi Al-Haddad, seorang Imam besar, wali Quthb terkemuka, dan pembaharu Abad ke-17, yang bukunya telah banyak diterjemahkan dalam berbagai bahasa.
Setelah selesai menyusunnya, Habib Umar bin Abdurrahman al-Bar membacakan seluruh isi buku ini dihadapan gurunya. Dan Beliau memujinya, bahkan member judul serta kata penutup.

Buku ini berisi kumpulan doa, wirid, shalawat, salat sunnat (termasuk surat-surat tertentu yang dibaca di dalamnya) dan perilaku al-Imam Habib Abdullah bin Alwi al-Haddad selama sehari penuh – sejak bangun tidur hingga beliau beranjak untuk tidur kembali – yang sesuai dengan Sunnah Rasulullah saw.

Bagi yang mengamalkan apa yang ada di dalam buku ini terasa semakin lengkap dengan bagian terakhir yang memuat doa-doa untuk keperluan tertentu, dan adab bepergian yang bermanfaat. Inilah catatan sejarah yang sangat berharga dari seorang ulama yang menjadi sumber rujukan, dari dulu hingga sekarang.

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...